6 Langkah Menghadapi Pacar Pada Masa PMS

Thursday, August 6th, 2015 - Pria, Romansa, Tips Tentang Cinta

Masa menjelang dating bulan atau menstruasi kerap menjadi ujian tersendiri dalam suatu hubungan, bukan hanya karena emosi wanita yang berada dalam masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome) tetapi juga berdampak pada pasangan yang bukan tidak mungkin menjadi sasaran kemarahan akibat emosi labil pasanganya.

langkah mengatasi Wanita PMS

Nah, oleh karena itu perlu adanya edukasi tersendiri bagi pasangan untuk menghadapi pacar ketika dalam masa PMS tersebut, berikut adalah 6 Langkah terbaik Menghadapi Pasangan Pada Masa PMS

1. Usahakan Menuruti Apa Mau Pasangan Kamu
Bukan hal aneh jika seorang wanita pada masa PMS atau menjelang datang bulan merasa Ngidam sesuatu sebaiknya usahakan untuk menuruti apa mau pasangan kamu, dikarenakan perubahan hormon wanita pada masa menjelang datang bulan tentu juga mempengarui mood. Oleh karena itu selalu usahakan menuruti apa mau pasangan kamu.

2. Jangan Pernah Menanyakan Apa Dia Sedang PMS
Hal ini juga wajib diketahui bagi pasangan ketika wanita sedang PMS, wanita tidak suka disinggung ketika dia sedang PMS, oleh karena itu saya sarankan untuk tetap diam dan tidak bertanya, tentu mungkin anda juga sudah dapat mengetahui cirri-ciri ketika Wanita Sedang PMS.

3. Batasi kegiatan Untuk Jalan
Ada sebagian orang menganggap pada masa ketika Pasangan sedang PMS untuk mengajak Jalan keluar dengan harapan mood wanita tersebut akan menjadi baik, akan tetapi ada banyak kasus justru menyimpulkan hal terbalik. Sebagai contoh anda mengajak pasangan anda untuk jalan ke Mal ditengah kerumunan banyak orang atau jika pasangan melihat hal yang tidak ia suka bahkan untuk hal sepele maka akan membuat Mood pasangan kita jadi lebih buruk dan hasilnya tentu anda yang akan menjadi korban selanjutnya. Solusinya anda bisa mengajak pasangan anda bersantai dirumah atau jika memang ingin jalan, anda dapat memilih tempat yang lebih santai seperti taman atau tempat wisata yang memang tidak terlalu ramai.

4. Jangan Kaget Jika Nafsu Makan Pasangan Akan Semakin Besar
Dalam Mode PMS, Nafsu makan wanita akan meningkat drastis. Jika memang kamu khawatir nantinya akan menambah berat badan pasangan kamu, solusinya coba ajak pasangan kamu melakukan sedikit olah raga semisal ajak dia jalan-jalan ke taman atau sekedar jogging ringan, jangan pernah langsung bertanya secara frontal semisal “Kamu Tidak Khawatir Dari Tadi Makan terus??” pertanyaan semacam ini akan dengan cepat mengubah mood wanita.

5. Usahakan Bantu Dia Untuk Menyelesaikan Pekerjaan
Seperti halnya beberapa point sebelumnya, dalam mengatasi perubahan Mood wanita dalam masa PMS, coba selalu buat dia merasa senang, dengan cara seperti membantu pekerjaan pasangan kita. Hal ini tentu akan meringankan beban pasangan kita dan hasilnya tentu akan membuat mood pasangan kita lebih baik

6. Jangan Pernah Menggoda Pasangan (Bercandain)
Nah ini juga sangat penting untuk pasangan, jika pasangan dalam kondisi seperti ini sebaiknya cukup berikan perhatian, Meskipun anda bermaksud menghibur pasangan anda jika dalam Mood yang buruk alih-alih pasangan anda tersenyum bisa jadi pasangan anda akan lebih emosi lagi.

Tips Cara Mengatasi Wanita PMS

Itulah beberapa Langkah menghadapi Pasangan pada Masa PMS, tenang saja hal ini adalah sementara (meskipun Setiap Bulan) nantinya kondisi pasangan akan menjadi seperti sedia kala, dan tambahan terakhir pesan saya adalah “Bersabarlah” hal ini sudah umum terjadi dan hamper semua pasangan juga akan mengalami hal ini.


6 Langkah Menghadapi Pacar Pada Masa PMS | Raras Putri | 4.5