Cara Mendapatkan Pacar

Wednesday, December 17th, 2014 - Fase Hubungan, Pria, Putus Cinta, Single, Tips Tentang Cinta, Wanita

Jomblo itu tragis, mungkin itu ungkapan paling sadis manakala kita tak kunjung mendapatkan pacar. Mungkin hanya masalah sepele dimana hanya ada perbedaan tipis antara yang mempunyai pacar dan yang jomblo. Namun masalah akan jadi serius jika kita tak juga memiliki pacar sementara disatu sisi kita “dikejar” usia. Nah, lo… Lalu bagaimana cara mendapatkan pacar? Perlukah kita jadi member di forum biro jodoh? Atau dengan solusi apa?

Cara Mendapatkan Pacar YAng Baik

Meskipun sudah berusaha pontang-panting, tak jarang pria atau bahkan wanita sulit menemukan pasangan yang cocok. Sedikit banyak ini akan memberi tekanan psikologis untuk kemudian mempengaruhi karakter dan keseharian mereka. Untuk mendaptkan pacar yang cocok memang sewajarnya kita memilih berdasarkan beberapa kriteria namun tak lantas kita mendapatkan pasangan sempurna sesuai kriteria. Intinya mendapatkan pacar yang cocok tidak bisa secara instan, minimal harus mengacu pada beberapa hal berikut ini:

1. Menjadi Diri Sendiri

Banyak pakar yang mengatakan jika ingin mendapatkan cinta sejati harus dimulai dari diri sendiri. Intinya kita tidak perlu merubah kepribadian agar terlihat istimewa dihadapan lawan jenis. Yang perlu dilakukan adalah berusaha tampil menarik untuk menonjolkan kepribadian diri sehingga tak sulit menemukan pasangan yang mau menerima apa adanya.

2. Jauhkan Barang Pemberian Mantan

Sering setelah kita putus dengan pacar kemudian menyisakan trauma. Hal ini salah satunya disebabkan kita selalu menyimpan barang pemberian mantan sehingga ingatan kita tak bisa lepas dari mantan. Oleh sebab itu sebaiknya jauhkan barang apapun yang ada kaitannya dengan mantan agar kita tak selalu larut dalam kenangan bersamanya. Bisa dipastikan setelah menjauhkan barang-barang dari mantan kita tidak akan sulit menemukan cinta yang baru.

3. Memiliki Hobi

Hobi juga erat kaitannya dengan cara mendapatkan pacar yang baik. Mengapa? Banyak yang percaya hobi akan mendatangkan hoki. Jadi jika kita lebih fokus mengembangkan hobi maka kekasih yang didambakan akan segera datang.

4. Tidak banyak Kriteria

Untuk mendapatkan pacar terbaik seseorang memiliki kriteria masing-masing mengenai pasangan yang diinginkan. Namun meskipun begitu kita tidak perlu terlalu banyak memasang kriteria karena hal itu justru berpotensi menghambat upaya kita mendapatkan pacar. Dengan kriteria memang kita bisa mendapatkan seorang kekasih sesuai harapan, namun jika terlalu banyak kriteria membuat lawan jenis justru takut dekat dengan kita. Ingat, manusia tidak ada yang sempurna dengan kriteria sewajarnya mungkin jauh lebih mudah mendapatkan pacar. Kriteria-kriteria mendasar seperti jujur, setia, perhatian sudah cukup untuk mendapatkan kekasih idaman. Target pacar yang cantik atau ganteng bisa jadi opsi berikutnya.

5. Pilih Pacar Humoris

Mungkin satu kebahagiaan tersendiri jika kita mempunyai pacar humoris. Ini penting apalagi kita harus menjalani hidup yang baru, mungkin setelah putus dengan mantan. Disinilah kita membutuhkan sosok yang humoris dan pandai membuat kita tertawa. Dengan pacar humoris hari-hari kita lebih berwarna dan lebih bahagia. Tak banyak orang yang memiliki sifat humoris untuk itu kita perlu menjadikannya satu target atau salah satu kriteria kita dalam mencari pasangan yang tepat.

Tips Ampuh Mendapatkan Pacar

6. Pilihan Terbaik

Kedengarannya sederhana namun pilihan pacar terbaik adalah kriteria umum sekaligus cara mendapatkan pacar yang cocok untuk kita. Jika kita sudah memutuskan memilih seseorang menjadi pacar tentunya kita harus yakin bahwa ia adalah pilihan terbaik. Yang harus kita ingat, kita tidak bisa mengubah seseorang termasuk pacar menjadi sosok seperti yang kita inginkan, sehingga yang harus dipikirkan adalah bagaimana caranya memupuk jalinan cinta yang sudah terbina agar berjalan lebih harmonis.


Cara Mendapatkan Pacar | Raras Putri | 4.5