Cara Menyatakan Cinta Pada Pujaan Hati

Wednesday, July 30th, 2014 - Fase Hubungan, PDKT, Pria, Romansa, Single, Tips Tentang Cinta, Wanita

Bicara masalah cinta serta liku-likunya seolah tak ada habisnya. Terlalu banyak pernak-pernik yang mengiringi perjalanan cinta hingga menjadi topik yang tetap menarik untuk dibicarakan. Pendek kata cinta adalah hal paling indah dalam sejarah hidup kita dimana banyak hal-hal rumit yang harus kita lalui menuju jalinan cinta yang kokoh. Untuk menyatukan 2 rasa menjadi 1 cinta ini membutuhkan proses yang cukup panjang, mulai dari cara menyatakan cinta, fase penjajakan (pacaran), hingga ke momen paling serius yaitu pernikahan sebagai muara dari proses pacaran itu sendiri.

Tips Mengungkapkan Cinta Ke Wanita

Bagi tipikal seorang pemberani mungkin menyatakan cinta bukan satu hal sulit. Tapi bagaimana jika kita bukan termasuk orang pemberani, kurang agresif, dan cenderung tertutup?

Tips Romantis Menyatakan Cinta

Tak ada seorangpun yang sanggup menahan gejolak cinta dan memendamnya dalam hati terlalu lama. Cepat atau lambat semua akan diungkapkan untuk mendapatkan hati orang yang dicintainya. Untuk kita yang minder? Tenang, tips berikut ini bisa kita pelajari untuk mempermudah kita dalam menyatakan cinta.

1. Lewat Lagu atau Puisi
Mengekspresikan cinta melalui lagu atau puisi masih cukup efektif untuk mendapatkan hati orang yang kita cintai. Jika ada kesempatan bagus kita bisa nyanyikan lagu atau membacakan puisi itu dihadapannya. Tapi jika kita tipe orang pemalu cukup dengan mengirimkan hasil rekaman suara kita kepadanya. Cara ini jauh terkesan lebih romantis sekaligus menunjukkan kita adalah figur bertalenta yang memiliki jiwa seni tinggi.

2. Cari Tempat Romantis
Entah kebetulan atau direncanakan sekali waktu kita berkesempatan berlibur ke tempat romantis bersama orang yang kita cintai, kita tidak boleh melewatkan momen berharga ini untuk mengungkapkan perasaan pada dia. Hal ini akan menambah mood-nya jadi lebih bagus karena suasananya sangat mendukung. Dan jika ini bisa berlanjut tentu akan menjadi pengalaman mengesankan untuk dikenang di masa depan.

3. Ajak Ke Tempat Kerja atau Tempat Favorit
Mungkin si dia adalah tipe orang yang selektif sehingga kurang mengenal kita. Sekali-kali ajak dia ke tempat kerja, ke kafe dimana biasanya kita makan, ke toko buku, atau tempat favorit kita yang lain. Hal ini lebih menunjukkan bahwa kita memiliki sifat terbuka dan benar-benar siap mencintainya.

4. Dinner di Rumah
Cara menyatakan cinta dengan mengajak dia makan malam di rumah termasuk cara paling ampuh untuk meluluhkan hatinya. Tentunya dinner harus di rumah kita sendiri dan hidangan yang disajikan juga hasil masakan kita sendiri. Masakan dari tangan kita sendiri jauh lebih berkesan dimatanya sebab didalamnya kita menaruh perhatian penuh terlepas bagaimanapun rasanya. Namun sebelumnya kita harus pastikan kondisi rumah benar-benar nyaman, bersih, dengan efek romantis.

5. Ungkapkan dengan Bunga
Meski terkesan sedikit kuno namun mengungkapkan perasaan cinta lewat bunga terbukti tetap efektif untuk mendapatkan cinta dari sang pujaan hati. Sebelumnya kita harus mengetahui dulu jenis bunga dan warna favorit si dia. Siapkan bunga kesukaannya dan tunggu momen yang tepat untuk memberikannya. Kita tidak perlu mengatakan apapun padanya, cukup menyodorkan rangkain bunga kepadanya. Mungkin baginya ini surprise, jadi tunggu sampai hilang ekspresi terkejutnya baru kita ungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Tips Nembak Cewek Yang Jitu Dan Di Trima

6. Manfaatkan Momen Spesial
Diantara sekian banyak cara menyatakan cinta, mengungkapkannya pada saat momen yang membahagiakan termasuk cara yang paling spesial. Misalnya saja di hari ulang tahunnya, hari kelulusan, atau hari yang dia anggap paling bersejarah. Perasaannya dihari spesial tentu sangat bahagia, nah momen ini harus kita manfaatkan untuk menyatakan cinta padanya. Karena dia sedang menikmati hari bahagianya kemungkinan besar rasa cinta yang kita ungkapkan akan diterima.


Cara Menyatakan Cinta Pada Pujaan Hati | Raras Putri | 4.5