Cara Merebut Hati Wanita Idaman

Wednesday, July 23rd, 2014 - Fase Hubungan, PDKT, Pria, Single, Tips Tentang Cinta

Semua pria dilahirkan tanpa dibekali sedikitpun cara merebut hati wanita ataupun pelajaran khusus bagaimana cara yang tepat berbicara dengan wanita yang disukainya. Intinya tak satupun pria memiliki skill untuk menarik simpati wanita, semua terjadi secara natural tanpa mampu dicegah ataupun dipelajari. Wanita adalah makluk unik yang serba rumit, perasaannya tak mudah ditebak. Oleh karena itu untuk meluluhkan hatinya tidak cukup hanya mengandalkan feeling, terlebih wanita umumnya memiliki sifat pasif, artinya ia cenderung lebih suka ‘menunggu’ karena dalam urusan cinta kebanyakan wanita tidak seagresif pria.

Tips Cara Merebut Hati Wanita Idaman

Salah besar jika kita beranggapan bahwa untuk menaklukkan hati seorang wanita kita membuthkan wajah tampan dan dompet tebal. Jika target kita adalah wanita baik-baik, berpendidikan, dan memiliki attitude tinggi maka diotaknya wajah dan materi bukan prioritas. Ia akan lebih mengutamakan pria yang memiliki tanggung jawab, setia, dan mampu menjadi imam pada saat berumah tangga.

Tips Meluluhkan Hati Wanita

Pria punya sifat yang berbeda-beda, ada yang agresif sehingga mudah mendapatkan kriteria wanita idamannya. Namun tak jarang banyak pria yang cenderung pendiam, tidak terlalu aktif sehingga sering kesulitan menemukan pasangan hidupnya. Berikut ini 10 tips untuk pria supaya lebih mudah meluluhkan hati wanita idamannya:

1. Jujur
Dalam hal apapun kejujuran adalah prinsip yang mutlak diterapkan dalam keseharian kita terutama ketika menjalin sebuah hubungan. Tanpa didasari sikap jujur pada akhirnya hubungan apapun akan berakhir dengan kekecewaan. Perilaku jujur sangat dibutuhkan untuk meluluhkan hati wanita apalagi jika kita menginginkan hubungan yang serius. Intinya kita tidak boleh melakukan kebohongan sekecil apapun hanya untuk membuat wanita terkesan pada kita.
Kejujuran dalam jalinan cinta sifatnya memang sangat rapuh dan beresiko. Sekali kita melakukan kebohongan maka wanita tidak bisa lagi respek pada kita, rasa cintanya akan berkurang atau bahkan hilang sama sekali. Jika kita memang tidak bisa jujur pada masalah tertentu lebih baik kita diam.

2. Mampu Mengontrol Diri
Salah satu cara merebut hati wanita yang dimiliki pria adalah kemampuannya mengontrol diri serta sanggup mengendalikan emosi. Jika kita tidak mampu mengontrol diri maka kita tidak memiliki daya tarik dihadapan wanita. Kontrol diri yang dimaksud bisa mencakup hal yang luas misalnya tidak pernah mengeluarkan kata-kata kotor, mengumpat, termasuk cara berbicara saat mengungkapkan perasaan pada wanita.

3. Menghargai Wanita
Sudah menjadi hukum alam jika kita ingin menaklukkan sekaligus memiliki hati wanita maka kita harus menghormati dan menghargai wanita. Rasa hormat ini bisa kita tunjukkan dengan mendengarkan saran, pendapat, serta nasehat yang diberikan pada kita. Intinya kita tidak boleh meremehkan peran wanita, apalagi meremehkan karena perbedaan gender.

4. Gentlemen
Hal ini mungkin terdengar kuno dan ketinggalan jaman, namun sikap gentlemen masih cukup ampuh untuk menarik hati seorang wanita. Sikap gentlemen sendiri harus kita biasakan sehingga tidak ada kesan dibuat-buat atau sekedar akting untuk membuat wanita terkesan atau mendapat perhatian. Pelajari etika dan sopan santun saat berhadapan dengan wanita. Biarkan ia memulai segala sesuatu lebih dulu (ladies first) sehingga ia merasa lebih dihargai.

5. Wawasan Luas
Seorang pria akan terlihat lebih ‘hot’ dihadapan wanita jika memiliki wawasan luas. Intinya wanita cenderung lebih kagum pada pria dari tingkat kecerdasannya, bukan uang atau ketampanannya. Untuk itu kita harus berusaha menjadi pria yang punya wawasan luas baik dalam bentuk pengetahuan khusus, teori, serta praktikal. Dan yang paling penting kita wajib memiliki pandangan terbuka, dengan kata lain tidak fanatik pada aspek-aspek tertentu.

Tips Cara Merebut Hati Perempuan Idaman

6. Perhatian
Pada dasarnya cara merebut hati wanita yang paling dibutuhkan adalah perhatian. Jadi kita harus menunjukkan perhatian pada wanita yang kita cintai mulai dari hal sepele hingga hal paling serius. Pelajari apa yang ia sukai untuk kemudian beri kejutan kecil dihari spesial-nya.


Cara Merebut Hati Wanita Idaman | Raras Putri | 4.5