Cara Pacaran Romantis dan Membuat Pacar Lebih Romantis

Friday, July 25th, 2014 - Fase Hubungan, LDR, Pria, Romansa, Tips Tentang Cinta, Wanita

Sisi romantisme memang dibutuhkan dari seseorang ketika sedang berpacaran. Entah karena sudah terbiasa dengan sikap lembut atau hanya sekedar ‘pemanis’ saat berduaan, yang pasti romantisme mampu menambah jalinan cinta semakin harmonis. Cara pacaran romantis sendiri visualisasinya berbeda untuk masing-masing individu. Ada yang mengungkapkannya melalui kata-kata rayuan, namun ada juga yang hanya menggunakan bahasa tubuh (senyum, tatapan mata, dll). Apapun caranya sikap romantis mampu membuat seseorang merasa sangat dibutuhkan, hal ini tentu saja memberi efek positif kearah hubungan yang lebih mesra.

Tips Cara Pacaran Romantis dan Membuat Pacar Lebih Romantis

Ketika pria dan wanita menjalin hubungan, umumnya pihak pria yang sulit bersikap romantis. Hal ini mungkin disebabkan pembawaan seorang pria yang lebih suka bersikap tegas, tidak bertele-tele, dan tidak suka basa-basi. Namun perlu kita ketahui, adakalanya seorang wanita membutuhkan perhatian lebih yang ingin ia dapatkan dari sikap romantis sang pacar. Hal inilah yang harus diketahui dan dipelajari pria untuk kemudian diimplementasikan dalam bentuk rayuan pada wanita pujaannya.

Membuat Pacar Lebih Romantis

Punya pacar tapi tidak bisa bersikap romantis kadang membuat perasaan terasa hambar. Hal ini membuat proses berpacaran cenderung monoton dan kurang ‘greget’. Nah, agar pasangan bisa menunjukkan sikap romantis pada kita, tips berikut layak kita coba.

1. Buat Dia Cemburu
Membuat pasangan cemburu adalah cara ampuh untuk membuat dia menyadari bahwa selama ini dia kurang romantis. Tidak ada salahnya kita sedikit menggoda orang lain di depannya agar dia cemburu. Tak hanya sekali, kita harus lakukan cara ini berulang kali sampai dia merasa bimbang dan menyadari bahwa orang lain saja bisa bersikap romantis pada kita sementara dia tidak. Dengan demikian ia akan mengerti cara pacaran romantis sekaligus bagaimana bersikap romantis ketika berpacaran. Namun ingat, dalam hal ini kita tak boleh kelewat batas. Jika kita terlalu berlebihan bukan sikap romantis yang kita dapat, bisa-bisa ia pergi meninggalkan kita.

2. Beri Petunjuk
Jika pasangan adalah tipe orang yang pemalu dan cenderung tertutup, mungkin dia akan kesulitan untuk mengeluarkan jurus rayuan atau kata-kata romantis. Pada kondisi seperti ini kita harus memberi petunjuk secara lisan bagaimana seharusnya dia bersikap romantis terutama saat berbicara dengan kita. Contohnya ketika kita melihat film romantis bersamanya, kita harus berani mengatakan padanya bahwa kita sangat menginginkan dia memperlakukan kita seperti itu. Biar bagaimanapun berkata jujur adalah komunikasi terbaik yang harus menjadi prinsip setiap pasangan.

3. Ambil Inisiatif
Jika pasangan kita termasuk orang yang tidak bisa bersikap romantis pada level parah, mau tak mau kita yang harus mengambil inisiatif agar pasangan kita berubah lebih romantis. Kita bisa lakukan dengan cara bersikap mesra padanya seperti memegang tangannya, memeluk, membelai rambutnya, dll. Apabila kita sudah memulai bersikap romantis lebih dulu maka pasangan kita akan menyadari bahwa kita sebenarnya sedang memberi sinyal agar merasakan sisi romantisme darinya.

4. Abaikan Dia
Mungkin selama berpacaran dia selalu bersama kita kemanapun dan dimanapun. Hal ini justru bisa membuat hubungan terlihat monoton sehingga intensitas kemesraan grafiknya semakin menurun. Menyikapi hal ini ada baiknya kita ‘menghilang’ sementara waktu untuk mengukur sejauh mana level kerinduan dia pada kita. Cara ini akan membuat dia menjadi berpikir tentang perbedaan pada saat dia bersama kita dan saat dia harus sendirian tanpa kita.

Cara Membuat Hubungan Yang Romantis

5. Double Date
Double date atau kencan ganda mungkin dapat membuat pasangan kita sadar betapa pentingnya cara pacaran romantis sekaligus menyenangkan hati pacarnya. Ketika pasangan kita melihat secara langsung kemesraan orang lain dihadapannya, mungkin dia juga berpikir untuk melakukan hal yang sama pada kita. Intinya, dengan memberi sedikit gambaran tentang sisi romantisme orang lain maka pasangan kita menjadi lebih tahu apa yang harus dilakukan tanpa kita memintanya.


Cara Pacaran Romantis dan Membuat Pacar Lebih Romantis | Raras Putri | 4.5