Cara Terbaik Move On Dari Mantan Yang Jadi Sahabat

Saturday, August 15th, 2015 - Fase Hubungan, Pria, Putus Cinta, Single, Wanita

Mantan, dalam kamus besar bahasa Indonesia berarti “Bekas Pemangku Jabatan (kedudukan)” tapi untuk yang kita bahas kali ini bukan mantan gubenur atau mantan presiden ya hehehe, dalam posting kali ini kami akan memberikan Tips dan Cara Terbaik Move On Dari Mantan Yang Jadi Sahabat, Jika putus cinta dengan Pria atau wanita yang sejatinya berawal dari sekedar kenalan baik dari media sosial ataupun dikenalkan oleh teman tentunya sudah menjadi hal umum, namun bagaimana jika kamu putus cinta dari orang yang sebelumnya menjadi sahabat kamu?? Tentu penangananya juga berbeda.

Tips Terbaik Move On Dari Mantan Yang Jadi Sahabat

Tulisan kami rangkum dari pengalaman salah satu teman Penulis yang diputus oleh pasanganya yang memang sedari mereka masih di bangku SMA sudah bersahabat dengan baik, untuk lebih jelasnya kronologinya seperti yang kami rangkum dibawah berikut.

Sebut saja Evi dan Bagus (maaf nama kami samarkan), Evi bersahabat baik dengan Bagus sejak di bangku SMA hingga saat menjelang kelulusan Bagus menyatakan perasaanya kepada Evi, dan seperti yang dapat anda tebak, mereka berpacaran hingga 1 tahun, sampai suatu ketika Evi merasa bahwa Bagus sudah tidak perhatian lagi padanya dan bahkan menuding bahwa Dia telah selingkuh dibelakang Evi.

Akhirnya Bagus meminta untuk putus, dan Bagus juga meminta agar mereka tetap bersahabat seperti dulu meskipun menyandang Status Mantan
Nah darisinilah inti pembahasan ini dimulai, jika kamu memiliki kasus yang sama seperti kronologis diatas kamu dapat mengikuti petunjuk kami. Memang sulit melupakan mantan, terlebih dia adalah seorang yang awalnya sahabat. Oleh kerena itu kami akan membagikan Cara Terbaik Move On Dari Mantan Yang Jadi Sahabat.

1. Turuti Permintaanya, Dalam hal ini yang kami maksud untuk menuruti apa permintaanya adalah kamu bisa tetap berteman seperti biasa, namun kurangan intensitasnya, jangan terlalu sering melakukan hubunggan baik melalui SMS, BBM, telfon atau sejenisnya.

2. Hapus Percakapan dalam baik SMS ataupun Chat, Ini bertujuan sebagai awal untuk memulai hubungan yang baru, dengan harapan kamu dapat melupakan percakapan yang sudah kamu buat sahat menjadi pasangan.

3. Sibukkan Diri Dengan Aktivitas, Hal ini juga berperan penting dalam usaha Move On kamu, coba aktivitas yang belum pernah kamu coba saat masih menjadi pasangan dia, entah ikut kursus memasak, melukis, atau aktivitas lain yang sekiranya dapat menyibukkan kamu.

4. Dekatkan Diri Dengan Tuhan, Hal ini dapat membantu kamu Secara Spiritual, secara tidak langsung kamu akan dialihkan dari memikirkan mantan yang mungkin memang tidak baik untuk kamu.

5. Jangan Menjadi Stalker, Usahakan jangan terlalu sering atau bahkan jangan pernah membuka Social Akun mantan entah itu post dia di facebook, Twitter ataupun sosial media lainya, hal ini bertujuan agar kamu benar-benar siap melupakan mantan kamu.

6. Coba Jaga Jarak, Menjaga jarak dengan mantan memang sangat diperlukan terlebih untuk kamu yang masih belum mampu untuk Move On, hal ini tentu agar perasaan yang kamu bangun selama masa pacaran dapat sinarna secara bertahap.

7. Rencanakan Tujuanmu Kedepan, Mungkin saat-saat ketika Move On adalah saat paling tepat untuk menentukan Rencana Tujuan Masa depan, mengapa demikian, saat seperti ini adalah saat bebas kamu, tentukan kamu ingin menjadi apa, dan coba kejar tujuanmu karna saat seperti inilah kamu bisa bebas berekspresi.

8. Coba Cari Orang yang lebih Baik Untuk Kamu, Ini adalah cara terakhir yang sampai saat ini paling ampuh untuk sembuh dari Sindrom Susah Move On kamu. Dengan mencari seorang pengganti kamu akan teralihkan dari memikirkan Mantan dan tentu coba untuk cari yang lebih baik dan lebih mengerti kamu.

Tips Terbaik Move On Dari Gebetan

Itulah tadi beberapa Tips 8 Cara Terbaik Move On Dari Mantan Yang Jadi Sahabat, Perlu diingat sepertihalnya saat kamu PDKT membutuhkan proses oleh karena itu saat perpisahanpun juga membutuhkan proses. Yakin saja bahwa kamu akan lebih baik bila tidak tidak bersama dia. Ibarat sepasang sepatu jika desain dan ukuran antara sepetu kanan dan kiri tidak sama maka jika dipakai akan terasa kurang nyaman. Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga dapat membantu.


Cara Terbaik Move On Dari Mantan Yang Jadi Sahabat | Raras Putri | 4.5