Hubungan Pacaran Backstreet, Solusi Pacaran Tanpa Izin

Tuesday, August 22nd, 2017 - Fase Hubungan, PDKT, Pria, Wanita

Hubungan pacaran backstreet adalah hubungan pacaran diam-diam tanpa diketahui orang tua, teman maupun orang lain selain kedua pasangan.

Banyak remaja puber yang sekarang-sekarang ini sedang menjalani hubungan pacaran backstreet. Tentu banyak alasan di balik keputusan mereka menjalani hubungan tersebut, mulai dari belum ada restu orang tua, malu, dan alasan lain yang beraneka ragam.

Gambar Hubungan Pacaran Backstreet

Lalu hubungan backstreet dianggap solusi bagi mereka terkait kendala-kendala itu. Namun pasti muncul dalam hati mereka pertanyaan bahwa pacaran backstreet salahkah? Karena memang pada dasarnya kondisi emosional mereka belum siap untuk dihadapkan dengan hal semacam itu.

Pertanyaan semacam itu jika dibiarkan berlarut-larut akan menimbulkan rasa bersalah dan penyesalan dalam diri mereka. Sehingga banyak pula yang mengakhiri hubungan backstreet mereka karena rasa bersalah tadi.

Rasa bersalah itu pasti muncul karena hati nurani mereka yang mengatakan bahwa hubungan backstreet adalah hubungan tanpa restu.

Padahal, direstui kedua orang tua masing-masing dan diketahui oleh semua orang merupakan backstreet relationship goal mereka. Karena setiap manusia pastilah ingin mendapat pengakuan, termasuk pengakuan atas hubungannya dengan seseorang.

Macam-macam Hubungan Pacaran Backstreet

Ada banyak arti kata backstreet dalam cinta, namun semua pasti merujuk pada arti “hubungan diam-diam”. Tapi tahukah anda bahwa hubungan backstreet ini ada banyak sekali macamnya, antara lain:

1.Backstreet karena belum dapat restu atau belum dapat izin berpacaran

Ini jenis backstreet paling umum, kebanyakan dari pasangan backstreet menjalani hubungan adalah karena hal ini. Kebanyakan dilakukan remaja puber karena usia mereka yang dianggap masih terlalu dini untuk pacaran dan cinta mereka pun dianggap hanya sebatas “cinta monyet”.

2.Backstreet karena malu “si dia” kurang cakep

Agak aneh memang kalau kita menjalani hubungan pacaran backstreet karena hal ini, padahal seharusnya kita bangga dengan pacar kita apapun keadaannya. Lagipula cakep dan tidaknya seseorang itu hal yang sangat relatif. Bahkan ada yang bilang, seseorang pasti terlihat tampan atau cantik di depan pasangannya.

3.Backstreet karena punya pacar lain

Nah ini nih yang bahaya, backstreet karenapunyaselingkuhan. Biasanya sih hubungan dengan “pacar yang lain” pun dilakukan secara backstereet supaya aman sana sini.

Hubungan macam ini bukanlah hubungan yang sehat, karena selain menyakiti semua pihak juga pasti merepotkan bukan bersembunyi dan berbohong dalam banyak kesempatan.

Lagipula ada pepatah yang mengatakan, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga. Artinya seperti apapun kita menutupi atau menyembunyikan hubungan kita, pada akhirnya akan ketahuan juga. Mungkin itu kata bijak cinta backstreet yang tepat untuk menggambarkan kondisi di atas.

4.Backstreet karena jaga perasaan teman

Kadang ada saja teman atau bahkan sahabat kita yang ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengan kita terhadap seseorang. Karena merasa tidak enak atau takut menyakiti hatinya, biasanya backstreetlah yang menjadi jalan keluar.

Tentunya hubungan backstreet tidak diharapkan berjalan selamanya. Setiap pasangan backstreet suatu saat akan dihadapkan pada masa dimana mereka harus “membuka” hubungan mereka. Minimal dikenalkan dengan keluarga masing-masing, terutama bagi pasangan yang memang ingin serius melanjutkan hubungan.

Foto Hubungan Tanpa Izin

Baca juga artikel lainnya: Tips Cinta Bertahan Lama Sampai Jenjang Pelaminan

Sebagai tambahan, hendaklah diingat bahwa backstreet atau tidaknya suatu hubungan tidaklah menjamin kesuksesan hubungan itu. Setiap hubungan harus dijaga dengan baik dengan berbagai cara yang bias kita lakukan.

Sehingga pada artikel selanjutnya akan dibahas mengenai bagaimana menjaga hubungan pacaran baik bagi yang baru maupun telah lama. Semoga artikel mengenai hubungan pacaran backstreet ini dapat salah satu referensi serta sedikit menambah infromasi untuk anda.


Hubungan Pacaran Backstreet, Solusi Pacaran Tanpa Izin | Dokter Cinta | 4.5