Tanda Pasangan Mulai Bosan

Thursday, November 13th, 2014 - Fase Hubungan, LDR, Pria, Romansa, Wanita

Bagi seseorang yang telah menjalani hubungan lama, akan menjadi sosok paling peka terhadap perubahan sekecil apapun yang terjadi pada pasangannya. Ini satu hal yang wajar karena selama hubungan berlangsung sedikit banyak ada kedekatan emosional sehingga ‘gelagat mencurigakan’ paling kecil sekalipun bisa langsung terasa. Hal ini juga terjadi ketika pasangan mulai jenuh menjalani suatu hubungan. Terlepas apapun masalahnya tanda pasangan mulai bosan menjadi satu ‘gejala’ yang paling mudah terdekteksi dan sulit disembunyikan. Hal ini tidak hanya terjadi pada pria namun wanita juga mengalami hal serupa, dimana meskipun ia berusaha keras menyembunyikan perubahan dalam dirinya, toh pada akhirnya dirasakan juga oleh pasangannya.

Tanda Pasangan Mulai Bosan Dengan Kita

Sebagai orang paling dekat memahami karakter pasangan serta sifat kesehariannya, menjadi hal mutlak untuk menganalisa perubahan pada sikap pasangan yang mungkin diam-diam mulai diragukan kesetiaannya. Tentu berbekal rasa curiga saja tidak cukup dan terlalu menekan curiga justru akibatnya bisa fatal. Intinya butuh bukti akurat agar tidak dianggap terlalu sensistif atau paranoid padahal pasangan jelas-jelas telah mendua.

Jika diamati dari gerak geriknya yang bisa dibilang diluar kebiasaan, mungkin tanda pasangan mulai selingkuh bisa kita lihat dari beberapa kebiasaan pasangan yang ‘tidak biasa’ berikut ini:

  • Ketergantungan Gadget
    Selalu tak bisa lepas dari gadget bisa jadi satu pertanda pasangan menyembunyikan sesuatu dari kita atau justru menjadi tanda pasangan mulai bosan dengan kita. Ini bisa kita lihat dari sikapnya yang sedikit aneh terutama jika gadget tersebut ada di tangan kita. Biasanya mereka tidak akan membiarkan gadget lepas terlalu lama dari tangannya. Ini juga diperkuat ketika pasangan terlalu sering mengganti password serta tiba-tiba menjauh jika ada pesan masuk. Banyak konsultan perkawinan mengungkap fakta bahwa rata-rata orang yang terlibat perselingkuhan diketahui pasagannya melalui rekam jejak ponselnya baik panggilan atau SMS.
  • Kebiasaan Baru
    Karakter pasangan yang kalem dan pendiam tiba-tiba menjadi sosok hiperaktif juga perlu dikaji lebih jauh. Pasti ada yang tidak beres dengan perubahan ‘dadakan’ tersebut. Pasangan mulai menghabiskan banyak waktu untuk aktivitas diluar tanpa melibatkan kita bahkan ia mulai memperhatikan penampilannya. Dan yang bisa dipastikan pasangan mulai selingkuh ketika ia menghindari kontak mata dengan kita. Dalam hal ini kita perlu ekstra waspada jika pasangan mulai sering berada diluar tanpa kita, dengan alasan yang kurang masuk akal.
  • Perubahan Sikap
    Sikap pasangan yang easy going dan jauh dari kata romantis tiba-tiba menjadi perhatian dan semakin sering membelikan bermacam-macam hadiah, justru patut kita curigai bahwa pasangan mulai tidak setia. Jadi kita tidak boleh terlalu senang jika mendapat hadiah atau diizinkan belanja ke mall sendirian karena sikap royalnya ini bisa saja adalah trik untuk mengurangai rasa bersalah karena tidak bisa setia denagn kita. Atau yang lebih ekstrim itu hanya untuk mengkamuflase peeselingkuhannya agar tidak tercium oleh kita.
  • Pembengkakan Tagihan
    Bagi pasangan yang sudah menikah tentu sering melihat tagihan kartu keditnya. Sah-sah saja kita curiga jika tiba-tiba ada tagihan makan di restoran atau yang lebih gila tagihan menginap di hotel.

Ciri Pacar Mulai Bosan Dengan Kita

  • Mudah Tersinggung
    Tanda pasangan mulai bosan bisa juga dianalisa dari hal-hal kecil yang mudah menjadi besar. Misalnya hanya sebab yang sepele pasangan menajdi tersinggung sebelum akhirnya memicu pertengkaran hebat. Bahkan ia semakin sering mengatakan kesal dan bosan dengan sikap kita yang mungkin dianggap terlalu mencampuri urusannya. Dalam situasi seperti kita harus pandai meredam emoasinya dengan mengajaknya bicara baik-baik. Namun jika ia memlilih pergi mungkin kemarahannya hanya satu siasat agar bisa keluar rumah seolah kita sumber permasalahannya.

Tanda Pasangan Mulai Bosan | Raras Putri | 4.5