Tempat Pacaran Sesuai Suasana Hati

Wednesday, July 23rd, 2014 - Fase Hubungan, LDR, PDKT, Pria, Romansa, Single, Tips Tentang Cinta, Wanita

Meskipun orang bilang bila dimabuk cinta kita bisa lupa segalanya, tapi bukan berarti kita bisa berpacaran disembarang tempat. Ada aturan-aturan tertentu terkait dengan etika yang mengharuskan kita berpacaran ditempat yang semestinya. Meskipun peraturan tersebut sifatnya tidak mutlak namun pilihan tempat yang salah bisa berdampak buruk terutama citra kita sebagai orang yang menjunjung tinggi etika dan adat ketimuran bisa jadi taruhannya. Jadi menentukan tempat pacaran yang tepat tanpa mengganggu ketertiban umum sangat penting mengingat pacaran sendiri sifatnya lebih privasi.

Tempat Pacaran Sesuai Dengan Suasana Hati

Bagi kita yang sudah memiliki pacar menentukan tempat dimana kita akan berpacaran bisa menjadi hal yang rumit. Misalnya kita ingin ketemuan di tempat fitness, namun pasangan ingin bertemu di mall. Hal-hal kecil seperti itu jika tidak terjadi kesepakatan bisa menimbulkan perselisihan dengan pasangan. Pacaran memang salah satu fase hidup dimana didalamnya didominasi oleh faktor kesenangan. Namun tak seharusnya hal kecil bisa menjadi masalah besar yang seharusnya tidak terjadi.

Tips Memilih Tempat Pacaran

Memilih tempat untuk pacaran selain harus melihat kondisi sekitar, sebaiknya juga disesuaikan dengan suasana hati. Artinya tempat dimana kita akan pacaran juga ditentukan oleh mood kita yang cenderung berubah-ubah.
Berikut ini beberapa rekomendasi terkait tempat pacaran sesuai dengan mood atau suasana hati.

1. Sedang Jatuh Cinta
Satu hal yang wajar pada saat jatuh cinta kita selalu teringat wanita yang kita cintai sehingga melahirkan perasaan ingin terus bertemu. Pada kondisi hati seperti ini idealnya pacar diajak ketempat-tempat ramai misalnya restoran atau bioskop. Pilih tenpat paling romantis agar nuansa jatuh cinta tetap terasa.

2. Sedang Bahagia
Untuk memvisualisasikan perasaan bahagia pada pasangan, lebih baik kita pilih tempat pacaran seperti taman hiburan rakyat atau arcade game zone (Time Zone). Mengapa harus tempat-tempat seperti itu? Ditempat hiburan yang banyak fasilitas seperti Hysteria atau Roller Coaster memang lebih cocok untuk menumpahkan rasa bahagia. Sangat tidak lucu jika kita sedang putus cinta naik Roller Coaster sambil nangis terisak-isak, tentu ini sangat kontras dengan suasana yang ada.

3. Sedang Marah
Adakalanya karena masalah tertentu pacar kita tersinggung dan marah. Pada saat perasaan pacar sedang labil kita tidak perlu mengajaknya hang out. Cukup on the phone saja cukup untuk menemani pasangan yang sedang marah. Jika perlu katakan pada pacar, “jika kamu marah aku juga bakal ikutan marah” atau “aku enggak mau tidur jika kamu tidak berhenti marah.”

4. Sedang Sedih
Jika perasaan kita sedang sedih sebaiknya kita ajak pacar ke tempat-tempat khusus yang bisa menambah keromantisan. Tempat romantis adalah solusi paling ideal untuk meminimalisir kesedihan. Oleh sebab itu sebaiknya kita mencari tempat romantis yang penuh warna, misalnya Lampion Garden. Alternatif lain kita bisa naik kano berdua yang agak jauh dari tepi pantai. Selanjutnya kita dapat beradegan romantis layaknya di film-film atau sinetron.

Tempat Pacaran Sesuai Anak Muda

5. Sedang Sepi
Jika dalam hubungan kita merasa kesepian, kita kadang membutuhkan tempat untuk merenung. Bawa pasangan ke tempat sepi, karena secara logika tempat sepi merupakan “kuburan malam” yang sangat baik untuk tempat merenung atau meditasi. Setelah itu kita perlu evaluasi dengan pasangan tentang apa saja. Namun ingat tempat sepi sengaja kita pilih untuk menenangkan diri dan meditasi, bukan untuk melakukan tindakan asusila.

6. Sedang Galau
Tempat pacaran paling cocok bagi kita yang jomblo adalah tempat-tempat yang memiliki nilai histori tentang cinta. Tempat tersebut biasanya selalu diakhiri dengan istilah “cinta” contohnya adalah Air cinta, WC Cinta, Pohon Cinta, Pohon Cinta, Gunung cinta, dan masih banyak lagi.


Tempat Pacaran Sesuai Suasana Hati | Raras Putri | 4.5