Tipe Wanita Yang disukai Pria

Saturday, November 1st, 2014 - Fase Hubungan, PDKT, Pria, Single, Wanita

Jika dikaitkan dengan kriteria fisik tentu wajah cantik dan penampilan yang anggun adalah tipe wanita yang disukai pria. Namun jika dihubungkan dengan cinta, kriteria tersebut tidak hanya sebatas anggun dan cantik tapi masih banyak kriteria-kriteria lain yang biasanya menjadi target para pria dalam memilih pasangan. Mungkin kecantikan dari luar kriteria ini dapat terpenuhi dengan mudah, namun untuk iner beauty atau kecantikan dari dalam tentu butuh proses, artinya karakter atau kepribadian seorang wanita tidak dapat disimpulkan dalam waktu satu atau dua hari. Butuh tahapan dimana pria harus mengenal lebih jauh, baik sifat dalam keseharian dan bagaimana cara bergaul wanita idamannya.

Wanita Yang disukai Pria

Mungkin diawal-awal pria dan wanita menjalin hubungan semua berjalan mulus. Namun seiring bergantinya waktu justru pria merasa jenuh, misalnya karena pasangan cenderung tertutup dan jarang berkomunikasi meskipun secara fisik ia nyaris sempurna. Berkaca dari kondisi tersebut bisa dikatakan pria telah melakukan kesalahan dalam memilih tipe wanita yang disukainya. Hal ini jelas menimbulkan ketidaknyamanan dan berpotensi terhadap retaknya sebuah hubungan.

Bicara masalah tipe wanita yang disukai pria tentu saja setiap pria mempunyai kriteria masing-masing, namun terlepas dari semua itu ada beberapa tipe wanita yang disukai pria dan mungkin tidak semua wanita memilikinya.

  • Wanita Cantik
    Meskipun tidak mutlak namun kriteria yang satu ini juga penting. Seorang wanita harus tampil cantik bukan semata-mata untuk membahagiakan pasangannya namun juga untuk dirinya sendiri. Cantik dalam hal ini bukan berarti harus tampil mirip artis namun yang paling penting bersih, rapi, dan serasi dengan kondisi.
  • Wanita Penyabar
    Sejatinya seorang wanita cenderung kurang bisa mengontrol emosi, maka tak heran wanita sering diidentikkan dengan tukang ngomel. Seorang wanita yang baik tentu dapat meng-handle emosinya dan memiliki timing yang tepat kapan harus mengeluarkan amarahnya. Kadang beberapa perilaku wanita tanpa sengaja mengganggu pasangannya dan ini yang kerap memicu perselisihan.
  • Wanita Cerdas
    Biasanya wanita smart memiliki banyak trik agar pasanganya tidak berpaling. Kadang ia memberi surprise yang tidak terduga sehingga membuat pria merasa sangat berarti dan dibutuhkan. Tak hanya sebatas itu, wanita cerdas biasanya memiliki wawasan luas selalu up-to-date seputar kecantikan dan fashion. Selain cantik tentu kriteria ini yang menjadi prioritas saat pria berburu pasangan.
  • Wanita Yang Menghormati Pasangan
    Kriteria ini mutlak harus dimiliki wanita. Umumnya pria sangat respect jika pasangannya bisa menghormatinya sebagai seorang lelaki. Wanita tipe seperti ini bisanya setia mendengarkan apa yang menjadi pendapat pasangannya meskipun ia sendiri kurang setuju dengan pendapat tersebut. ia juga tidak pernah melecehkan pasangannya dihadapan teman atau keluarganya.
  • Wanita Supel
    Secara umum pria menyukai wanita yang supel atau pandai bergaul dan cepat akrab dengan teman-temannya. Wanita supel biasanya tidak beerkeberatan bila pasangannya hang out bersama rekan-rekan ker ja ke suatu tempat. Ia tidak akan berlaku posesif yang justru menimbulkan persepsi negatif pada dirinya. Wanita supel juga tidak haus pujian, apapun yang ia lakukan berdasarkan hati yang tulus dan murni untuk kebahagiaan dirinya juga pasangannya.

Sifat Wanita Yang disukai Pria

Beberapa tipe wanita yang disukai pria diatas mungkin hanya sebagian kecil dari kriteria wanita idaman pria. Namun jika semua kriteria tersebut terpenuhi, kadang secara tak sadar sifat pria berubah mengikuti keinginan pasangannya. Hal ini menjadikan pria seolah ‘bukan dirinya’ atau keluar dari karakter yang sebenarnya. Wanita yang suka ‘menghasut’ pasangan seperti ini yang biasanya dihindari pria sebab kemungkinan besar ia akan bersifat over posesif dan cenderung mengekang.


Tipe Wanita Yang disukai Pria | Raras Putri | 4.5