Tips Cinta Bertahan Lama Sampai Jenjang Pelaminan

Sunday, August 20th, 2017 - Pria, Romansa, Tips Tentang Cinta, Wanita

Tips cinta bertahan lama yang wajib kamu ketahui ada empat macam nih guys. Keempat tips ini wajib kamu praktikan agar hubunganmu lanjut ke jenjang pelaminan.

Tips cinta bertahan lama yang harus kamu perhatikan sebenarnya cukup mudah. Tidak sesulit kata pepatah yang mengatakan lebih mudah merebut daripada mempertahankan. Pertahankanlah dia yang sudah berhasil kau rebut hatinya ya guys. Berbahagialah, karena dia telah mencintaimu.

Tips Agar Cinta Bertahan Lama Sampai Jenjang Pelaminan

Hanya diperlukan kesabaran dalam melihat situasi untuk meningkatkan kualitas hubungan kalian. Keraguan tentang dirinya lenyapkanlah. Cinta akan menjadi sempurna jika sudah menjadi sepasang. Lengkapi kekurangannya karena ada kamu, maka kamu akan terlengkapi dengan adanya dia.

Jangan dengarkan apa kata orang, karena cinta yang kamu miliki hanya kamu yang bisa rasakan. Pahit dan manis adalah bumbu dari sebuah hubungan yang kamu jalani. Bahagia maupun sedih hanya bersamanya akan menjadikan cintamu berarti.

4 Tips Cinta Tahan Lama Yang Wajib Menjadi Perhatian

Semua pasangan pasti pernah mengalami titik jenuh dalam menjalin hubungan. Berikut ini beberapa tips agar cintamu tidak kandas begitu saja :

1. Cinta Sejatinya Adalah Saling Memberi

Tips agar cinta bertahan lama, pasti dimiliki oleh pasangan yang telah menikah bertahun-tahun. Sehingga mereka merasa nyaman bila bersama dan merasa rindu bila berjauhan. Kalau kedekatan kalian sudah sampai tahap ini maka berbahagialah kamu. Sesungguhnya tujuan dari sebuah hubungan adalah menuju pernikahan dan hanya maut yang dapat memisahkan hubungan kalian.

Cinta bukanlah paksaan. Ketika kalian saling mencintai, perasaan saling memberi pasti menyertai. Saling Memberi perhatian, pengertian, pemahaman dan kebebasan untuk menjadi diri sendiri adalah kuncinya. Kata “saling” harus diingat karena yang mencinta adalah sepasang bukan hanya seorang saja.

2. Mempertahankan Cinta Adalah Wajib Bagi Kedua belah Pihak

Mempertahanan sebuah hubungan cinta bukanlah perkara mudah jika hubungan kalian tidak ada komunikasi, saling mementingkn ego masing-masing dan tidak menghormati kesibukan pasangan kalian. Perlu perjuangan keduabelah pihak agar cinta bertahan lama, karena cinta bukan hanya tentang aku saja atau dia saja, tapi antara keduabelah pihak yang masih menginginkan cinta itu ada.

Cinta adalah sebuah perjuangan bagi yang menginginkan cinta itu terus ada hingga tidak ada kata habis untuk cinta itu sendiri. Jadi aturlah waktu untuk kalian berdua. Tak perlu terlalu sering bertemu, tapi jadikan momen bedua menjadi quality time yang istimewa. Sehingga hubungan kalian tidak terlalu membosankan.

3. Kodrat Manusia adalah Makhluk Individualis

Sebagai sepasang individu yang dipersatukan, tentu kalian masih membutuhkan waktu sendiri atau “me time” untuk mengeksplor bakat, melakukan hobbi atau sekedar membagi waktu untuk keluarga kalian.  Berikan kepercayaan penuh pada pasangan kalian untuk menemukan jati dirinya. Sejatinya, jika pasangan kamu berniat untuk setia maka dia akan setia, apabila dariawal dia tidak berniat setia, dikekang seperti apapun dia akan berusaha mencari celah untuk selingkuh.

Tips Agar Pacaran Awet Sampai Nikah

4. Tujuan Kalian Kedepan Wujudkanlah Bersama

Setiap manusia dalam hatinya pasti memiliki tujuan hidup yang telah mereka rancang dalam benaknya. Jika tujuan hidupmu selaras dengannya wujudkanlah bersama, jika tidak sama kalian bisa saling mendukung satu samalain. Pahamilah karakter pasangan kalian, sehinga kalian bisa menebak cara berfikirnya dan kalian bisa mengandaikan diri kalian menjadi dia.

Tips supaya cinta bertahan lama yang terakhir ini sangat penting untuk menentukan kelanjutan cinta kalian dalam jangka waktu panjang karena berhubungan dengan orientasi masa depan kalian. Merancang mimpi bersamanya adalah sebuah kontak hati dan jiwa yang akan menjadikan hubungan kalian berkualitas. Kejujuran, keberanian dan kebersamaan kalian akan terlihat ketika melihat orientasi kedepan. Apakah benar dia adalah jodoh masa depanmu ?


Tips Cinta Bertahan Lama Sampai Jenjang Pelaminan | Dokter Cinta | 4.5