Tips Membuat Pacar Kangen

Saturday, December 27th, 2014 - Pria, Romansa, Tips Tentang Cinta, Wanita

Tanpa rasa kangen hubungan berpacaran terasa flat bahkan cenderung monoton karena tidak ada ‘bumbu-bumbu penyedap’ didalamnya. Ungkapan rasa kangen entah itu lahir dari hati atau sekedar gombal namun nyatanya setiap orang membutuhkan ungkapan tersebut dari pasangannya. Bukan hanya merasa tersanjung, dengan ungkapan tersebut seseorang merasa lebih dihargai dan dibutuhkan. Ungkapan rasa kangen juga berpengaruh pada kelangsungan sebuah jalinan asmara dimana ketika ucapan kangen sudah jarang terdengar dari mulut pasangan seringkali menimbulkan kecurigaan seperti perselingkuhan, tidak cinta lagi, lebih memilih pekerjaan, atau hal-hal yang berbau negatif lainnya. Lalu bagaimana tips membuat pacar kangen agar perhatiannya tidak hilang dari kita?

Cara Membuat Pacar Kangen Berat

Hubungan asmara yang terjalin cukup lama kadang malah membuat jalinan cinta terasa hambar. Hal ini tentu dapat kita rasakan dengan gelagat bahwa pasangan tidak lagi merindukan kita bahkan juga jarang berkomunikasi. Pada hakikatnya kangen adalah bumbu asmara yang sangat disukai wanita atau sebaliknya. Pendek kata seseorang akan merasa bahagia ketika mendengar ungkapan rasa kangen dari pasangan.

Ada banyak cara untuk meminimalisir rasa bosan sekaligus membuat pacar selalu kangen dengan kita bukan pada orang lain, seperti beberapa hal berikut ini:

1. Beri Kebebasan

Setiap orang pasti tidak menginginkan punya pacar posesif, oleh sebab itu kita harus memberi kebebasan terkait beberapa hal. Setiap hari bertemu memang cara praktis untuk mengobati rasa kangen namun kadang justru menimbulkan kebosanan sekaligus membuat psangan tidak lagi merindukan kita. Untuk itu kita tidak boleh terlalu memaksa untuk bertemu setiap hari. Beri pasangan kebebasan untuk melakukan hobi atau hal-hal yang disukainya tanpa harus melibatkan kita. Dengan sedikit ruang atau jarak yang membatasi kita dengan pasangan tentu membuatnya selalu merindukan kita. Sebisa mungkin kita harus hilangkan sifat-sifat pencemburu sebab adakalanya pasangan butuh suasana baru, mungkin hang out dengan teman-teman kerja tanpa ada campur tangan kita.

2. Tolak Ajakan Kencan Mendadak

Sesekali boleh kita menolak ketika pasangan mengajak kencan, apalagi tidak direncanakan sebelumnya. Ini akan membuatnya merindukan kita sekaligus menghargai waktu kita. Dengan cara ini pasangan akan menganggap kita jauh lebih penting dari hal apapun. Namun ingat, penolakan ini sifatnya hanya sementara untuk menguji seberapa besar kerinduannya bukan untuk membuat pasangan merasa diremehkan yang justru berakibat fatal. Jadi terlalu sering menolak ajakan nge-date juga bukan keputusan yang tepat mengingat pasangan juga mempunyai batas kesabaran yang mungkin tidak kita prediksi sebelumnya.

3. Akhiri Pembicaraan Telepon

Mengakhiri pembicaraan di telepon sebelum pasangan menginginkannya mungkin kurang etis ketika status kita dan pasangan masih resmi berpacaran. Namun sesekali kita perlu melakukan itu untuk menguji seberapa besar perhatiannya pada kita. Dengan cara ini pasangan akan merasa penasaran tentang kondisi kita dan bisa dipastikan ia akan semakin sering menelpon atau menemui kita. Namun seperti poin nomor 2, kita tidak boleh terlalu sering menggunakan cara ini sebab kemungkinan pasangan akan merasa kurang dihargai atau merasa kita sudah tidak mencintainya.

Cara Bikin Pacar Kangen Ke Kita

4. Tunjukkan Sebagai Sosok Mandiri

Ketika kita membutuhkan kehadiran pacar untuk pergi ke mall, toko buku, atau kemana saja namun si dia tidak mau menemani, sebaiknya kita pergi sendiri atau mengajak teman. Kita harus menunjukkan bahwa kita adalah sosok mandiri yang tidak selalu tergantung dengan kehadirannya. Dengan cara ini pacar akan berubah sikap dan lebih perhatian untuk kemudian lebih antusias menemani kemanapun kita pergi. Tips membuat pacar kangen seperti ini sekaligus menunjukkan bahwa kita bukan pribadi yang manja dan bisa melakukan banyak hal meski tanpa kehadirannya.


Tips Membuat Pacar Kangen | Raras Putri | 4.5